Wednesday 6 May 2015

Aston Martin Rapide, Sport Sedan yang Cocok Buat Wanita

Aston Martin Rapide

Aston Martin ikut meluncur ke pasar mobil eksotis di Indonesia. Salah satu produk Aston Martin yang ikut dimasukkan adalah Aston Martin Rapide. Sedan sport ini diklaim Aston Martin cocok buat wanita. Demikian menurut Chief Executive Officer Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling, saat pembukaan showroom pertama Aston Martin di Menteng Jakarta. "Aston Martin Rapide juga cocok untuk para pengendara wanita saat beraktivitas, baik dalam kota maupun luar kota misalnya ke Bandung. Karena tidak hanya memiliki desain terbaik, tenaga besar bakal memenuhi kebutuhan konsumen wanita," kata Joerg Kelling.

Aston Martin Rapide sebetulnya adalah mobil sedan 4 pintu. Sepintas modelnya mirip dengan sedan mewah lainnya. Tapi di dalamnya tersimpan konfigurasi mesin yang sama dengan supercar. Yaitu mesin V12 5.9 liter/5.900 cc. Karena besarnya mesin itu, maka tenaganya juga besar. Mencapai 550 daya kuda (dk). Akselerasinya mencapai 4,7 detik dari 0-100 km/jam.

Aston Martin Rapide sudah menjadi primadona di Indonesia sebelum Aston Martin masuk secara resmi. "Sejak Aston Martin masuk tahun 2011, seri Rapide S yang telah banyak dipesan customer di Indonesia," jelas Ian Rianto S, President Director Aston Martin Indonesia. Aston Martin Indonesia juga memprediksi, nantinya Aston Martin Rapide menjadi produk Aston Martin yang paling banyak diburu.

Selain Rapide, Aston Martin Indonesia juga punya produk lain saat peluncurannya. Yaitu yang paling terjangkau dengan banderol mulai Rp 6 miliar off the road adalah Vantage V8 yang turun di segmen sport. Disusul Vanquish yang merupakan grand tourer. Lalu ada juga DB9 yang mewakili kecepatan dan kedinamisan.

No comments:

Post a Comment