Friday 8 May 2015

BMW 3 Series Ada Model Faceliftnya

BMW 3 series

Pada tahun 2015, BMW mengeluarkan BMW 3 series minor change. Dari luar perubahannya nggak terlalu drastis. Tapi dari ruang mesinnya tersimpan dapur pacu baru. yaitu mesin yang dinamai LCI (Life Cycle Impulse).

Untuk tipe 318i, BMW 3 series ini memakai mesin 1.500 cc 3 silinder turbo yang juga dipakai di BMW 218i Active Tourer dan Mini Cooper terbaru yang dijual di Indonesia. Selain itu masih ada tipe 320i dengan mesin 2.000 cc 4 silinder yang tenaganya sampai 181 daya kuda (dk). Tipe paling top adalah 340i yang mesinnya berkapasitas 3.000 cc 6 silinder turbo yang tenaganya sampai 322 hp.

BMW  seri 3 baru ini juga tersedia mesin diesel dan hybrid. Untuk tipe hybridnya adalah 330e yang tenaganya besar juga. Mencapai 249 dk. Akselerasinya pun cuma butuh waktu 6.3 dari kecepatan 0-100 km/jam.

Interior dan eksteriornya nggak mengalami perubahan drastis. BMW 3 series facelift ini pada eksteriornya cuma mengalami perubahan pada pelek yang lebih gede, kisi-kisi bumper yang nggak terlalu jelas juga bedanya, dan desain lampu yang juga cuma berbeda sedikit.

Sedangkan interiornya juga nggak berubah drastis. Perubahannya cuma pada display climate control-nya yang berubah warna jadi putih, kisi AC berwarna silver, dan cup holder depan dengan sliding cover.

Walaupun begitu, BMW seri 3 2015 ini mengalami peningkatan fitur. Seperti penambahan Navigation System Professional, LTE Mobile Technology, dan HUD full colour. Selain itu BMW baru ini juga bisa parkir sendiri dengan parking assist serta dilengkapi Auto PDC. Yaitu sensor parkir depan yang menyala otomatis ketika kita melakukan manuver.

Semoga BMW 3 series facelift ini segera dirakit di Indonesia.
Life Cycle Impulse...

Selengkapnya di http://autonetmagz.com/bmw-seri-3-lci-sekarang-punya-varian-mesin-3-silinder-turbo/28791/ © AutonetMagz // Portal Otomotif Indonesia

No comments:

Post a Comment