Wednesday 6 May 2015

Jaguar Land Rover Memiliki Showroom Terbesar Asia Tenggara di Indonesia

Jaguar Land Rover
Show room Jaguar Land Rover terbesar di Asia Tenggara
Jaguar Land Rover, merek mobil mewah asal Inggris kini memiliki show room terbaru di Indonesia. Show room ini menjadi show room Jaguar Land Rover terbesar di Asia Tenggara. Lokasinya berada di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Lokasi kalangan kelas atas bertempat tinggal di Jakarta.

Show room ini menjadi bukti bahwa Jaguar Land Rover menganggap Indonesia adalah pasar yang potensial buat produknya. Walaupun pertumbuhan ekonomi saat ini menurun cukup banyak. Luas show roomnya mencapai 4.500 meter persegi dan dilengkapi fasilitas penjualan, bengkel dan suku cadang. Selain itu juga punya workshop aluminium repair buat mobil Jaguar dan Land Rover berbodi aluminium.

Show room Jaguar Land Rover ini punya 4 lantai dan 1 basement. Berikut perincian lantainya :
  • Lantai 1 : lobby, lounge, dan ruang pamer
  • Lantai 2 : ruang pamer Land Rover
  • Lantai 3 : bengkel
  • Lantai 4 : workshop khusus bodi aluminium dan elektrikal
Mekaniknya sendiri terdiri dari 12 orang yang semuanya memiliki sertifikat dari Jaguar Land Rover Inggris sehingga purna jual dan garansinya lebih terjamin. Kondisi mobil Jaguar dan Land Rover yang dimiliki pun tetap terjaga optimal.

Jaguar Land Rover juga berencana meluncurkan 4 produk barunya di Indonesia. Tiga di antaranya adalah produk Jaguar dan satunya lagi adalah Land Rover Discovery Sport. Yang dimunculkan terlebih dulu adalah Discovery.

Darwin Maspolim, Vice President PT Grand Auto Dinamika (GDA), pengagen Jaguar Land Rover di Indonesia mengatakan kondisi pasar yang lesu justru menjadikan tantangan bagi Jaguar Land Rover. "Dengan kondisi seperti ini, kami memang sulit menentukan target penjualan, namun kami berharap bisa mempertahankan penjualan tahun lalu. Syukur-syukur bisa naik dari tahun kemarin," ungkap Darwin.

Di Indonesia, Jaguar Land Rover mampu menjual sebanyak 255 unit tahun 2014. Sedangkan secara global, Jaguar Land Rover mampu menjual sebanyak 462.678 unit pada tahun yang sama.

Sumber : okezone
4.500 meter persegi...

Selengkapnya di http://autonetmagz.com/indonesia-punya-showroom-jaguar-land-rover-terbesar-di-asia-tenggara/28697/ © AutonetMagz // Portal Otomotif Indonesia

No comments:

Post a Comment