Friday 8 May 2015

Suzuki Vitara Model Terbaru Akan Masuk ke Indonesia

Suzuki Vitara

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berminat buat menghadirkan Suzuki Vitara generasi terbaru ke Indonesia. Suzuki Vitara yang memasuki generasi keempat ini mengalami perubahan model total dibandingkan dengan pendahulunya, Grand Vitara.

Kapan Suzuki Vitara ini masuk ke Indonesia? Menurut 4 Wheel Marketing Director PT SIS, Makmur, hingga saat ini mereka masih melakukan studi kelayakan terlebih dahulu. "Karena segmennya ada, tetapi makin lama makin kecil,” kata dia. Kata Pak Makmur, jika Indomobil ingin menghadirkan model baru, harus melalui beberapa prosedur yang menurut dia nggak gampang. Dia juga memastikan bahwa Suzuki Vitara nggak akan masuk pada tahun ini.

Suzuki Vitara

"Tidak mudah untuk melakukan studi kendaraan. Kita butuh waktu kurang lebih selama tiga tahunan. Tunggu saja, bukan tahun ini,” tambahnya. Lama amat pak.....

Dalam kabin Suzuki Vitara ini, terdapat beberapa fitur yang mumpuni buat jaman sekarang. Seperti tujuh kantung udara, cruise control hingga sistem hiburan yang sudah mendukung USB dan Bluetooth. Komplit juga fiturnya....

Suzuki Vitara ini punya mesin bensin 1.600 cc dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan. Selain itu, Vitara juga punya mesin diesel buat pasar Eropa.

Jika dilihat, desain Suzuki Vitara ini terinspirasi dari Range Rover Evoque. Tapi nggak sampai jiplak total kayak mobil China. Suzuki Vitara sendiri ditempatkan di kelas yang sama dengan Mitsubishi Outlander Sport.

No comments:

Post a Comment